Digital Branch CIMB Niaga, sejak diperkenalkan pada 2023, terus berkembang dan menjangkau berbagai kota besar di Pulau Jawa, Sumatera, Bali, hingga Sulawesi. Selain Digital Branch, CIMB Niaga juga menghadirkan Digital Hub di kantor cabang konvensional untuk semakin mempercepat adopsi layanan digital nasabah. Hingga saat ini, lebih dari 50 Digital Branch telah beroperasi di berbagai kota di Indonesia.
CIMB Niaga telah meresmikan Digital Branch Batam-Nagoya. Digital Branch ini merupakan hasil remodeling dari kantor cabang konvensional menjadi Digital Branch yang lebih modern dan nyaman. Mengusung konsep hybrid, Digital Branch ini mengintegrasikan kapabilitas digital yang disematkan pada Digital Lounge dengan layanan perbankan konvensional yang ada di kantor cabang, sehingga nasabah dapat menikmati layanan yang fleksibel, efisien, dan sentuhan personal yang ramah. Melalui Digital Branch tersebut nasabah dapat menikmati beragam fasilitas seperti mesin Self Service Banking (SSB), Safe Deposit Box (SDB), Video Banking, dan CIMB Preferred Lounge.
Salah satu keunggulan dari Digital Branch adalah kapabilitas mesin SSB yang memungkinkan nasabah untuk melakukan berbagai transaksi secara mandiri, seperti pembukaan rekening tabungan, penggantian kartu, hingga pembaruan data nasabah (Customer Information File/CIF) hanya dalam waktu sekitar 5 menit. Hal ini menjadikan proses perbankan lebih cepat, efisien, dan nyaman tanpa harus mengantre lama.
Transformasi ini mencerminkan komitmen bank dalam menjawab kebutuhan nasabah akan layanan perbankan yang lebih modern dan relevan. Dengan Digital Branch Batam-Nagoya, bank tidak hanya menyediakan layanan berbasis teknologi, tetapi juga tetap menghadirkan human touch.
Digital Branch juga menawarkan berbagai benefit eksklusif bagi nasabah prioritasreferred, Di antaranya, kemudahan pembukaan rekening (pre-opening account) di Singapura, Malaysia, dan Bangkok, dengan minimum saldo rata-rata sebesar Rp1 miliar. Tersedia produk Tabungan Valas dengan 15 pilihan mata uang asing, serta layanan airport pick-up di Indonesia, Singapura, dan Malaysia yang dapat menjadi solusi finansial bagi nasabah yang gemar bepergian.
Diolah dari: https://www.cimbniaga.co.id/id/tentang-kami/berita/perkuat-layanan-digital--cimb-niaga-hadirkan-digital-branch-bata
No comments:
Post a Comment